Rita Sugiarto - Abang Kumis

Meggy Z
Source: google.com

Bang, abang, abang, abang kumis-mis
Kumis menyeberang di bibirmu
Bang, abang, abang, abang kumis-mis
Kumismu melintang di pipimu

Rasanya aku benci, tapi aku suka
Rasanya aku geli, tapi aku cinta
Bang, abang, abang, abang kumis-mis
Kumismu membuat geregetan
Bang, abang, abang, abang kumis-mis
Kumismu membuat penasaran

Aduh abang, kumismu menyeberang di bibir
Aduh, aduh abang, kumismu membuat merinding
Abang, abang, abang, abang kumis-mis

Dulu pernah berjumpa
Wajahmu bersih bagai bulan purnama
Kini kita berjumpa
Wajahmu bagai hutan belantara

Cintaku tak pernah padam
Cintaku tak pernah suram
Berkembang, berkembang di dada

Bang, abang, abang, abang kumis-mis
Kumismu membuat geregetan
Bang, abang, abang, abang kumis-mis
Kumismu membuat penasaran

Aduh abang, kumismu menyeberang di bibir
Aduh, aduh abang, kumismu membuat merinding
Abang, abang, abang, abang kumis-mis

Dulu pernah berjumpa
Wajahmu bersih bagai bulan purnama
Kini kita berjumpa
Wajahmu bagai hutan belantara

Cintaku tak pernah padam
Cintaku tak pernah suram
Berkembang, berkembang di dada

Bang, bang, bang, abang kumis-mis
Kumis menyeberang di bibirmu
Bang, abang, abang, abang kumis-mis
Kumismu melintang di pipimu

Rasanya aku geli, tapi aku suka
Rasanya aku benci, tapi aku cinta
Bang, abang, abang, abang kumis-mis

Transpose :   /  

Intro: A…..
        G…E…A…
        G F#m E D…C#-D-E G-A

(*)
A
Bang abang abang, abang kumis mis
           D          E           A
Kumis menyeberang di bibirmu
A
Bang abang abang, abang kumis mis
          D          E            A
Kumismu melintang di pipimu

Bm                            A
Rasanya aku benci… tapi aku suka
Bm                          A
Rasanya aku geli…. tapi aku cinta…

(**)
A
Bang abang abang, abang kumis mis
          D          E           A
Kumismu membuat geregetan
A
Bang abang abang, abang kumis mis
          D          E            A
Kumismu membuat penasaran

Aduh abang kumismu menyeberang di bibir
Aduh aduh abang kumismu membuat merinding

A
Bang abang abang abang kumis mis

Music : A……G…A… (2x)
            G…D..G..A..

[Reff:]
A                          D
Dulu pernah berjumpa..aa..
          G       E               A
Wajahmu bersih bagai bulan purnama

Int : A…D..A..

A                     D
Kini kita berjumpa..aa..
          G      E               A
Wajahmu bagai hutan belantara

A
Cintaku tak pernah padam
A
Cintaku tak pernah suram
A
Berkembang..berkembang..didada

G F#m E D…C#-D-E G-A

Kembali ke : (**), Music, Reff, (*)

Lagu - lagu yang terdapat dalam web ini hanya untuk Review saya. Jika kalian suka dengan lagunya silahkan beli Kaset dan CD nya yang Original jangan yang bajakan, itu semua sebagai wujud Apresiasi kita terhadap karya mereka.