Rita Sugiarto - Bang Romy

Meggy Z
Source: google.com

Bang Abang Romi
Bagi-Bagi Senyum Donk
Bang Abang Romi
Masa Iya Senyum Saja Abang Tak Mau

Aha Aha Dosakah Aku Menyapa
Aha Aha Abang Romi
Aha Aha Jangan Membisu Begitu
Aha Aha Itu Terlalu

Bang Abang Romi
Bagi-Bagi Senyum Donk
Bang Abang Romi
Masa Iya Senyum Saja Abang Tak Mau

Reff :
Bukan Maksud Hati Untuk Menggoda
Apalagi Merayu
Tak Perlu Curiga Aku Pun Tau
Abang Takut Dosa

Lillahi Ta’ala Aku Bersumpah
Sekedar Simpati
Kalo Abang Romi Resah Dihati
Aku Kan Permisi

Asal Sekali Tersenyum
Sekali Saja Tersenyum
Aduhai

Bang Abang Romi
Bagi-Bagi Senyum Donk
Bang Abang Romi
Masa Iya Senyum Saja Abang Tak Mau

Aha Aha Dosakah Aku Menyapa
Aha Aha Abang Romi
Aha Aha Jangan Membisu Begitu
Aha Aha Itu Terlalu

Bang Abang Romi
Bagi-Bagi Senyum Donk
Bang Abang Romi
Masa Iya Senyum Saja Abang Tak Mau

Transpose

Intro : Am.. F - E, E.. Am (2x)

(*)
Am
Bang Abang Romi
          E
Bagi bagi...senyum dong
Dm
Bang Abang Romi
G                                                Am
Masa ia senyum saja...Abang tak mau…

Am                        G
Aha Aha..dosakah aku menyapa..
F                            E
Aha Aha..Abang Romi..
Am                            G
Aha Aha..jangan membisu begitu..
F                      E
Aha Aha..itu terlalu..

(**)
Am
Bang Abang Romi
          E
Bagi bagi...senyum dong
Dm
Bang Abang Romi
G                                                Am
Masa ia senyum saja...Abang tak mau…

Music : E.. F.. E.. F..
            E., Am..
Suling : C.. E.. Am.. (2x)

[Reff:]
Am
Bukan maksud hati untuk menggoda
                    E
Apalagi merayu..
        E
Tak perlu curiga akupun tahu
   F               Am
Abang takut dosa..

Int : C.. E.. Am..

Am
Lillahi Ta`ala aku bersumpah
                    E
sekedar simpati
E                  
Kalau Abang Romi resah dihati
F                Am
Aku kan permisi

            G
Asal sekali tersenyum
           F
Sekali saja tersenyum
     Am
Aduhai..

[Kembali ke : ]
(*), (**),Music, Reff, (*), (**)

Am     F            Am   F
Hoo..Bang Romi...
Am               F             Am    F
Haa.aaa.aaa..ho..Bang Romi.
Am               F              Am
Haa.aaa.aaa..ho..Bang Romi.

Lagu - lagu yang terdapat dalam web ini hanya untuk Review saya. Jika kalian suka dengan lagunya silahkan beli Kaset dan CD nya yang Original jangan yang bajakan, itu semua sebagai wujud Apresiasi kita terhadap karya mereka.